DetikSepakbola
Jumat 14 Jun 2013, 18:20 WIB

Updated

Radja Nainggolan Tiba di Jakarta Minggu Malam

- detikSport
Radja Nainggolan Tiba di Jakarta Minggu Malam @OfficialRadja
Jakarta - Bintang klub Cagliari berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, dijadwalkan tiba di ibukota Jakarta pada hari Minggu lusa. Ia akan berada cukup lama di Indonesia, termasuk berlibur di Bali.

Dari keterangan pihak promotor, The Footballicious,<\/em><\/strong> Radja akan mendarat di bandara Soekarno-Hatta pada hari Minggu (16\/6) malam (sebelumnya ditulis pagi--Red), setelah terbang dari Cagliari, Italia.

Dari sejumlah agenda utama Radja di Jakarta, ia akan memberikan coaching clinic<\/em> di Stadion Gelora Bung Karno, pada hari Senin (17\/6) sore. Ikut mendampingi dia adalah eks asisten pelatih timnas Indonesia, Fabio Oliviera.

Bagi masyarakat yang ingin merasakan pengalaman bermain bola bersama Radja, pihak promotor menyediakan paket seharga Rp 750 ribu, dengan fasilitas lain di antaranya sertifikat, t-shit<\/em> dari si pemain, dan foto bareng. (Informasi selengkapnya lihat di sini<\/span><\/strong><\/a>).

Radja, yang di musim dingin lalu sempat digosipkan diincar Juventus, dan baru-baru diisukan diminati Tottenham Hotspur, juga akan berkunjung dan beraudiensi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Roy Suryo, pada hari Selasa pagi. Selain itu ia juga dijadwalkan bertemu dengan sejumlah media massa termasuk detiksport.<\/strong>

\\\"Hajatan\\\" terbesar Radja di ibukota adalah beraksi di GBK. Bersama tim Jakarta All Stars, ia akan melakukan pertandingan eksebisi melawan timnas Indonesia U-23 asuhan pelatih Rahmad Darmawan pada Rabu (19\/6) sore.

Dari Jakarta Radja akan ke Pekanbaru, Riau, untuk melakukan sejumlah aktivitas serupa. Setelah itu ia akan terbang ke Bali dan mengisi liburannya di Pulau Dewata itu sampai akhir bulan ini.




(a2s/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed