DetikSepakbola
Jumat 11 Oktober 2013, 22:41 WIB

Desember, Lionel Messi Datang ke Jakarta

- detikSport
Desember, Lionel Messi Datang ke Jakarta Getty Images
Jakarta - Bintang sepakbola dunia asal Argentina Lionel Messi akan menyambangi Jakarta sebelum tahun ini berakhir. Pemain dari klub Barcelona itu rencananya datang pada bulan Desember depan.

Hal itu disampaikan Eddy Sofyan selaku pihak promotor lokal usai mendapat lampu hijau dari Olivier Mandengue, FIFA Licensed Football Agent and FIFA Match Agent, untuk mendatangkan Messi ke Indonesia.

\\\"Seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya kita akan mendatangkan Messi. Nah, Olivier ini datang ke Jakarta untuk memastikan semuanya. Sekaligus memberi tahu kalau Messi memang benar-benar akan datang bulan Desember nanti,\\\" terang Eddy dalam sesi jumpa pers di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (11\/10\/2013).

Dikatakan Eddy, Messi tidak datang sendirian. Ia ditemani sederet pesepakbola lain dan akan menjalani sejumlah aktivitas. \\\"Tapi tidak hanya Messi saja, akan ada sekitar 16 sampai 20 pemain dari klub papan atas yang masih aktif juga akan datang dan bergabung bersama Messi ke Jakarta,\\\" jelas Eddy melanjutkan.

Sebelum ini Eddy juga sudah berhasil mendatangkan Diego Maradona ke Indonesia. Hal ini ternyata turut berkaitan dengan datangnya Messi nanti.

\\\"Ya seperti kalian tahu, kedatangan Maradona kemarin cukup sukses. Makanya atas rekomendasi Maradona juga akhirnya Messi mau datang ke sini,\\\" ungkap Olivier seraya diamini Eddy.

\\\"(Persiapan) Sudah sejak enam bulan yang lalu. Sekarang saya datang ke sini untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik,\\\" sambung Olivier.

Baik Eddy maupun Olivier berharap melalui dengan kedatangan Messi and Friends <\/em>ke Jakarta nanti, masyarakat bakal mendapatkan hiburan bagus. \\\"Karena ini kesempatan langka, kapan lagi. Messi kan sedang berada di puncaknya,\\\" promosi mereka.






(mcy/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed