DetikSepakbola
Jumat 31 Juli 2015, 13:28 WIB

Evan Dimas Belum Tahu Akan Trial di Klub Mana

Amalia Dwi Septi - detikSport
Jakarta - Evan Dimas tengah bersiap-siap untuk menjalani trial dengan salah satu klub di Spanyol. Dengan klub mana Evan Dimas akan berlatih masih tanda tanya karena dia sendiri belum tahu.

Evan dijadwalkan bertolak ke Spanyol pada 10 Agustus mendatang. Dia disebut-sebut bakal mengikuti trial dengan klub yang berlaga di Divisi II Spanyol. Kegiatan trial tersebut tak lepas dari peran serta manajer Persebaya Surabaya, Gede Widiade.

Namun hingga saat ini Evan mengaku tidak tahu klub apa yang akan dituju untuk menjalani trial di Negeri Matador. Dia hanya ditugaskan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Saya pribadi belum tahu klubnya apa. Saya cuma diminta siap-siap. Yang tahu Pak Gede. Tapi yang jelas ini kesempatan yang tidak datang dua kali bagi saya," ungkap Evan saat dihubungi, Kamis (31/7).

"Saat ini saya sedang mengurus visa. Jadi saya tidak ikut di Indonesia All Stars di Sunrise Java Cup. Saya pulang ke Surabaya untuk menyelesaikan masalah administrasinya," lanjut dia.

Rencana Evan trial ke Spanyol berawal dari pertemuan Gede Widiade dengan seseorang pengusaha yang mempunyai kedekatan dengan klub tersebut. Dia yang menghubungkan antara klub dengan pemain 20 tahun itu.

Akan tetapi, Evan tidak akan langsung masuk ke klub tersebut karena harus menjalani serangkaian tes lebih dulu. Gede sudah coba dikonfirmasi soal hal ini, namun hingga saat ini dia belum menjawab.


(ads/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed