DetikSepakbola
Minggu 18 Desember 2016, 19:25 WIB

AFF Suzuki Cup 2016

Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air

Amalia Dwi Septi - detikSport
Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air Foto: Amalia Dwi Septi
Tangerang - Tim nasional Indonesia telah tiba di Tanah Air. Kedatangan mereka, setelah tampil di AFF Suzuki Cup 2016, disambut cukup meriah.

Boaz Salossa dkk. mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (18/12/2016) pukul 18.30 WIB, setelah mengalami keterlambatan penerbangan dari Bangkok.

Kedatangan 'Skuat Garuda' itu pun disambut langsung oleh Menpora Imam Nahrawi, Kepala Bidang Komunikasi Kemenpora Gatot S Dewa Broto, Sekjen PSSI Edy Wellington, dan Ketua KONI Tono Suratman.

Masing-masing pemain, pelatih, dan ofisial dikalungi bunga oleh Menpora sambil berjabat tangan. Menpora terlihat memberikan semangat kepada pemain. Terlihat juga Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi dalam rombongan bersama timnas.

"Selamat datang di tanah air. Kami sangat berterima kasih kasih terhadap perjuangan kalian yang telah memberikan dan mempersemabhkan yang terbaik," ujar Imam dalam sambutannya.

"Semua terus mendoakan tetapi hasilnya belum sesuai harapan masyarakat Indonesia. Kita masih punya momentum di SEA Games 2017. Maka saya berharap kepada pengurus PSSI untuk mempersiapkan diri," imbuh Menpora.

Timnas Indonesia Tiba di Tanah AirFoto: Amalia Dwi Septi
Kedatangan timnas Indonesia, yang di luar dugaan berhasil menembus final Piala AFF walaupun akhirnya harus puas jadi runner-up, sontak membuat riuh bandara Soekarno-Hatta. Para pengunjung terlihat memadati saat sesi konferensi pers. Mereka asik memotret para pemain.

Rencananya skuat timnas Indonesia juga akan menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (19/12) besok.


(ads/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed