DetikSepakbola
Selasa 14 Maret 2017, 13:53 WIB

Tuntutan Luis Milla buat 26 Pemain yang Dipanggil untuk Laga Ujicoba

Amalia Dwi Septi - detikSport
Tuntutan Luis Milla buat 26 Pemain yang Dipanggil untuk Laga Ujicoba Foto: Amalia Dwi Septi
FOKUS BERITA: Indonesia vs Myanmar
Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla Aspas menuntut 26 pemain yang dipanggil untuk laga ujicoba melawan Myanmar bisa memberikan yang terbaik karena mereka masih bisa diganti.

Milla memilih 26 pemain yang merupakan dari hasil seleksi yang digelar dalam tiga tahap. Timnya Milla sendiri dipersiapkan untuk menghadapi dua event, SEA Games 2017 dan Kualifikasi Piala Asia 2018.

"Saya sangat senang karena pemain-pemain yang terpilih adalah pemain-pemain yang menurut saya adalah yang terbaik dan sangat berimbang," ungkap Milla melalui rilis yang diterima detikSport, Selasa (14/3/2017).

"Kami berharap pemain yang dipanggil bisa memberikan yang terbaik dalam latihan atau pertandingan. Karena bila pemain yang terpilih ini tidak memberikan kemampuan yang maksimal maka akan diganti dengan yang belum terpilih.

"Kenapa kami panggil empat kiper, karena kami berpikir masih punya waktu untuk latihan dan mengevaluasi mereka," katanya.

Ujicoba melawan Myanmar dijadwalkan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada 21 Maret mendatang. Sebelum bertanding, pemain bakal menjalani pemusatan latihan terlebih dulu di Karawaci, Tangerang, mulai 16 Maret.



(ads/krs)
FOKUS BERITA: Indonesia vs Myanmar
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed