DetikSepakbola
Rabu 15 Maret 2017, 19:00 WIB

Jersey Essien di Persib Laris Manis

Baban Gandapurnama - detikSport
Jersey Essien di Persib Laris Manis Foto: Baban Gandapurnama
Bandung - Nama besar Michael Essien menjadi magnet tersendiri sehingga jersey-nya di Persib Bandung pun langsung laris manis diburu pembeli.

Pesepakbola 34 tahun yang di antaranya pernah membela Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan itu resmi bergabung dengan Persib hari Selasa (14/3/2017) kemarin. Ia bakal mengenakan nomor punggung 5.

Jersey itu pula yang pada hari Rabu (15/3) ini sukses menyedot pembeli. Selama seharian sudah ada sekitar ratusan orang yang memesan jersey Essien tersebut.

"Mayoritas pembeli yang datang ke sini member baru. Untuk pemesanan lewat online sudah ratusan orang," kata Penanggung Jawab Merchandise Persib Bandung M.Irvan, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Untuk mendapatkan jersey Essien di Persib itu ada tiga paket harga. Yang pertama berbanderol Rp 250 ribu, dengan paket ini menyertakan sepotong jersey Essien, kartu anggota Persib, asuransi, dan kartu perdana telepon seluler.

<I>Jersey</I> Essien di Persib Laris ManisFoto: Baban Gandapurnama

Paket harga kedua adalah Rp 225 ribu, yang ditujukan buat para konsumen yang sudah memiliki kartu anggota Persib. Sedangkan paket harga ketiga ditujukan buat non-anggota, yang mesti menebus jersey Essien dengan uang Rp 299 ribu.

Untuk hari pertama ini, sambung Irvan, pihaknya hanya menyiapkan 60 potong jersey Essien ukuran M dan L bagi konsumen yang langsung menyambangi gerai. "Semuanya sudah terjual," ucap Irvan.

Irvan mengklaim penjualan jersey Persib saat ini mengalami lonjakan. Biasanya di luar pertandingan besar rata-rata penjualan jersey original Persib tak lebih 10 potong per hari.

"Sekarang permintaan tinggi (jersey Essien). Kami sedang produksi lagi," ujar Irvan.



(bbn/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed