DetikSepakbola
Jumat 17 Maret 2017, 00:30 WIB

Essien Tak Minta Macam-Macam dari Persib

Amalia Dwi Septi - detikSport
Essien Tak Minta Macam-Macam dari Persib Foto: ist. (Instagram @persib_official)
Jakarta - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan bahwa Michael Essien tidak meminta macam-macam dari timnya. Essien cuma menginginkan kolam renang.

Persib resmi mendatangkan Essien pada Selasa (14/3/2017). Gelandang asal Ghana diikat kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan.



Meski Essien merupakan pemain bintang yang pernah membela tim-tim top dunia, dia tak menuntut perlakuan istimewa dari Persib. Hal inilah yang membuat Umuh terkesan.

"Dia orangnya tidak aneh-aneh ya. Saya suka, dia tidak minta diperlakukan khusus, pokoknya sama seperti pemain lain," ujar Umuh kepada wartawan di Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Umuh menambahkan, Essien hanya punya permintaan khusus soal fasilitas. Eks pemain Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan itu ingin tingal di rumah atau apartemen yang ada kolam renangnya.

"Dia cuma minta rumah satu yang di kontrakan, dan ada kolam renangnya itu saja," kata Umuh.

Selama berada di Bandung, Essien sempat diajak untuk melihat Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Ketika itu, pemain 34 tahun tersebut mengaku cukup kagum dengan stadion GBLA tersebut.

"Dia tanya kepada saya, stadion sebesar ini apakah penuh dengan suporter? Saya jawab, iya penuh. Apalagi di luar bisa mencapai 20 ribuan," katanya.

Essien saat ini tengah kembali ke London untuk mengurus persoalan administrasi. Rencananya dia akan kembali ke Indonesia pada 25 Maret mendatang.



(ads/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed