DetikSepakbola
Jumat 21 April 2017, 19:58 WIB

3 Pemain Dipanggil Timnas U-22, Barito Tetap Siap Ladeni Persija

Randy Prasatya - detikSport
3 Pemain Dipanggil Timnas U-22, Barito Tetap Siap Ladeni Persija Foto: ist.
Jakarta - Pelatih Barito Putera, Jacksen Ferreira Tiago, mengaku siap meladeni Persija Jakarta, meskipun kehilangan tiga pemain.

Barito dipastikan tidak bisa membawa tiga pemain andalannya yakni Hansamu Yama Pranata, Nazar Nurzaidin, dan Paulo Oktavianus Sitanggang. Ketiga nama itu harus bergabung dengan timnas U-22 Indonesia untuk menjalani training center (TC).

Jacksen tak mau mempermasalahkan kehilangan tiga pemainnya itu. Mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut tetap siap bertarung dengan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (22/4/2017).

Persiapan yang dilakukan Jackesn dalam upaya merebut poin dari Persija terbilang tidak singkat. Dia mengatakan bahwa Barito melakukan persipan selama satu minggu.

"Kami sudah siap buat pertandingan besok. Kami sudah persiapan seminggu di Banjarmasin. Semoga berjalan dengan baik dan hasilnya baik. Kami berharap besok semuanya bisa berjalan sesuai rencana lawan Persija," kata Jacksen dalam konferensi pers jelang laga.

"Saya tahu pemain yang masuk timnas tak bisa diganggu. Saya tetap punya rencana meski tanpa mereka. Tidak ada persoalan, yang jelas pemain lainnya siap menggantikan," sambung pria asal Brasil itu.

"Mereka (pengganti) siap dan dapat materi yang sama, jadi tak ada perbedaan sama sekali. Jadi, jika kita turunkan besok, pemain sudah siap dan memahami permainan. Kita sudah pernah main tanpa pemain yang dipanggil timnas dalam beberapa laga uji coba," tegasnya.
(din/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed