DetikSepakbola
Jumat 21 April 2017, 22:58 WIB

PS TNI Nothing To Lose Lawan Persib

Amalia Dwi Septi - detikSport
PS TNI Nothing To Lose Lawan Persib Foto: Rengga Sancaya
Bogor - Pelatih PS TNI Laurent Hatton sangat antusias menjelang laga melawan Persib Bandung dan mengakui Persib adalah tim besar. Untuk laga ini, PS TNI akan main tanpa beban.

PS TNI akan menjamu Persib di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (22/4/2017). Kedua tim sama-sama sudah mengantongi satu poin setelah melakoni pertandingan sebelumnya.

PS TNI bermain imbang 2-2 saat menjamu Borneo FC beberapa hari yang lalu. Begitu juga dengan Persib yang hanya meraih hasil 0-0 di laga pembuka Gojek Traveloka Liga 1 melawan Arema FC.

Hatton mengakui timnya memang tidak difavoritkan di pertandingan besok. Namun, pasukannya disebutnya sangat antusias menghadapi 'Maung Bandung'.

"PS TNI memiliki ambisi besar untuk pertandingan besok. Kami tidak favorit di sini. Tim kami muda. Dan tak memiliki pengalaman dan pemain U-21 kami ada delapan pemain. Tapi, kami ambisius dan antusias untuk menang," ujar Hatton di Stadion Pakansari, Jumat (21/4/2017).

"Kami tahu kami melawan tim kuat, Persib. Tim favorit, big name and big experience. Kami sudah dapat satu poin lawan Borneo, kami akan main nothing to lose lawan Persib," katanya.

Sementara itu gelandang PS TNI, Hong Soon Hak, mengaku sudah siap meladeni permainan Persib. Meski akan mendapatkan tekanan dari suporter lawan, dia tak gentar.

"Saya tahu besok stadion penuh. Tapi kami akan merasa seperti bermain di luar kandang. Kami akan tampil semaksimal mungkin," kata Hong Soon Hak.



(ads/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed