DetikSepakbola
Rabu 10 Mei 2017, 14:12 WIB

Gian Zola Optimistis Persib Bawa Pulang Poin dari Kandang Semen Padang

Amalia Dwi Septi - detikSport
Gian Zola Optimistis Persib Bawa Pulang Poin dari Kandang Semen Padang Pemain Persib Bandung, Gian Zola. (Foto: detiksport/Amalia Dwi Septi)
Jakarta - Persib Bandung memiliki catatan kurang bagus di kandang Semen Padang. Namun begitu, Gian Zola optimistis timnya bisa membawa pulang poin dalam lawatan kali ini.

Persib akan menjalani laga tandang melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim pada Sabtu (13/5/2017). 'Maung Bandung' memiliki modal bagus menatap laga itu.

Tim asal kota kembang itu memenangi laga sebelumnya saat berhadapan dengan Persipura Jayapura, mereka memuncaki klasemen Liga 1 dengan raihan 11 poin hasil dari lima pertandingan.

Laga Semen Padang tentunya tak akan mudah bagi Persib. Sebab, Atep dkk. memiliki catatan buruk di kandang 'Kabau Sirah. Pada pertemuan terakhir di 2016, Semen Padang pernah mengalahkan Persib 0-4.

"Ya mereka tim kuat apalagi mereka bermain di kandang. Tapi semoga Persib dikasih kemudahan dan bisa mengambil poin disana," ungkap Zola saat ditemui di Karawaci Tangerang, Rabu (10/5/2017).

Pemain 18 tahun itu mengakui Semen Padang memiliki pemain-pemain berbahaya salah satunya adalah Riko Simanjutak. Tapi Zola menegaskan timnya tak hanya fokus kepada satu pemain saja.

"Banyak pemain lain (yang bagus). Kami fokus ke setiap pemain jadi kami akan berkonstrasi agar dapat poin disana ,soalnya mereka bermain dikandang," ujar pemain yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-22.

Zola sendiri baru akan bergabung bersama Persib usai menjalani pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia U-22 pada hari ini. Kendati begitu, dia tak khawatir soal kebugarannya.

"Masih ada beberapa hari (buat recovery) agar pertandingan Sabtu nanti saya bisa optimal," katanya.



(ads/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed