DetikSepakbola
Jumat 12 Mei 2017, 16:25 WIB

Senin, Satlak Prima Rapat dengan PSSI Terkait Timnas U-22

Mercy Raya - detikSport
Senin, Satlak Prima Rapat dengan PSSI Terkait Timnas U-22 Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) akan melakukan rapat dengan PSSI untuk membahas bantuan apa yang bisa diberikan buat tim nasional U-22.

Hal itu disampaikan Ketua Satlak Prima Achmad Soetjipto di kantornya Gedung PP ITKON, Senayan, Jumat (12/5). Dia menyebut surat undangan pertemuan sudah dikirimkan beberapa waktu lalu, dengan rapat dibahas Senin (15/5) depan.

Keberhasilan Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2016 lalu membuat cabang olahraga itu dipastikan bakal dikirim ke SEA Games pada 19-30 Agustus mendatang. Cabang ini pun dapat perhatian dari Satlak Prima.

"Mungkin dengan PSSI kami akan bicara hari Senin mendatang. Bahwa kami sudah sepakat dengan PSSI untuk mengetahui apa yang bisa didukung dari Prima," kata Ahmad Soetjipto.

Bantuan yang diberikan Satlak Prima, tambahnya, bisa dalam bentuk yang saku, peralatan, atau jumlah ujicoba yang akan dilakukan timnas U-22 dalam rangka menuju SEA Games 2017 di Malaysia.

"Misalnya dari empat kali yang harus dilakukan dua kalinya kami akomodir," sebut pria yang akrab disapa Tjip itu.

"Intinya jangan sampai ada anggapan Prima tidak mau membantu. Tidak. Sesuai amanat, cabang-cabang prestasi harus menjadi tugas utama Prima," tegas Tjip.



(mcy/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed