DetikSepakbola
Jumat 19 Mei 2017, 16:01 WIB

PBFC Ingin Curi Poin di Markas Persib

Mochamad Solehudin - detikSport
PBFC Ingin Curi Poin di Markas Persib Konferensi pers PBFC (Foto: Mochamad Solehudin)
Bandung - Pusamania Borneo FC (PBFC) bertekad mencuri poin dalam lawatannya ke markas Persib Bandung. Tim berjuluk 'Pesut Etam' itu mencanangkan pulang membawa minimal satu poin.

PBFC akan dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017) besok. Asisten Pelatih PBFC Ahmad Amirudin menyatakan itu bukan laga mudah, apalagi 'Maung Bandung' main di kandang.

"Pertandingan besok pasti berat. Tapi minimal satu poin. Kalau bisa kita rebut tiga poin," katanya saat konferensi pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/5/2017).

Untuk pemain yang akan diwaspadai, sebutnya, semua pemain Persib berbahaya karena menilai 'Maung Bandung' memiliki pemain komplet dengan kualitas merata. Namun, Persib bukannya tanpa kelemahan.

"Kami melihat Persib secara tim bagus. Pemainnya merata. Semua pemain (Persib) berbahaya. Tapi di awal musim masih ada celah (yang bisa dimanfaatkan)," ujarnya.

Lebih jauh dia menyatakan, skuatnya siap meladeni permainan terbuka dari 'Maung Bandung'. Timnya akan bermain menyerang dalam laga besok. "Kita akan tampil normal, dan bermain menyerang," ucapnya.

Sementara itu, pemain senior PBFC Ponaryo Astaman mengaku akan bermain habis-habisan. Tekanan dari ribuan bobotoh yang dipastikan memadati seisi stadion akan dijadikan motivasi untuk bisa menang.

"Di Bandung atmosfer akan tetap luar biasa. Sebagai pemain secara pribadi justru bagus. Ini akan jadi motovasi. Saya rasa tidak hanya PBFC setiap tim yang main di Bandung akan punya motivasi lebih," ucapnya.



(krs/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed