sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 03 Jun 2017 13:50 WIB

Persib Cari Pelampiasan di Markas Bhayangkara FC

Mochamad Solehudin - detikSport
Djajang Nurjaman pelatih Persib Bandung. Foto: detikSport/Mochamad Solehudin Djajang Nurjaman pelatih Persib Bandung. Foto: detikSport/Mochamad Solehudin
Jakarta - Persib Bandung tengah terluka dalam lawatan ke markas Bhayangkara FC akhir pekan ini. Sang pelatih Djajang Nurjaman bertekad menghentikan laju kurang oke itu.

Persib akan menghadapi Bhayangkara di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/6/2017) malam. Laga itu diprediksi bakal begurli ketat. Kedua tim hanya terpaut satu poin dengan Persib berada di posisi kesembilan dan Bhayangkara kesepuluh papan klasemen sementara Liga 1.

Maung Bandung menatap laga itu dengan hasil tak pernah menang dalam tiga laga terakhir. Setelah diimbangi oleh Semen Padang dan Borneo FC, Persib dikalahkan Bali United 0-1.

Djajang berharap bisa meraih poin penuh dari markas Bhayangkara. Meskipun dia menyadari tim-tim lawan termasuk Bhayangkara akan tampil mati-matian menghadapi Persib.

"Tidak ada satupun lawan yang kami lihat dengan sebelah mata. Bhayangkara juga akan tampil ngotot saat menghadapi kami Apalagi mereka sudah kalah 0-3 dari Borneo pasti mereka ingin bangkit. Kami juga pasti ingin bangkit karena kami baru mengalami kekalahan," ujarnya, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (3/6/2017).

Meski begitu, kata Djajang, masih ada dua pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan jelang laga besok. Pertama persoalan taktik permainan dan juga mental dari para pemain.

"Soal taktik di lapangan harus kami perbaiki. Mental pemain juga yang untuk pertama kalinya kalah dalam kompetisi," ujar Djajang. (fem/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com