DetikSepakbola
Jumat 15 September 2017, 18:57 WIB

Ini Komentar Indra Sjafri soal Kartu Merah Saddil Ramdani

Kris Fathoni W - detikSport
Ini Komentar Indra Sjafri soal Kartu Merah Saddil Ramdani Saddil Ramdani dalam latihan timnas Indonesia (Foto: Grandyos Zafna)
Yangon - Pelatih tim nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri mengomentari kartu merah Saddil Ramdani saat disingkirkan Thailand dari semifinal Piala AFF U-18.

Indonesia harus menuntaskan pertandingan di stadion Thuwuna, Jumat (15/9/2017) sore WIB, dengan 10 pemain setelah Saddil dikartu merah wasit di akhir babak pertama.






Kartu merah lahir setelah Saddil, yang semenit sebelumnya baru masuk menggantikan Feby Eka Putra, menyikut tubuh pemain lawan usai terlebih dulu diterjang dari belakang.

"Kartu merah Saddil, insiden tersebut di depan saya. Saddil langsung merespons. Saya menyayangkan wasit langsung beri kartu merah dia," ucap Indra Sjafri mengenai insiden tersebut.

Tampil minus satu pemain, Indonesia tetap mampu memberikan sejumlah ancaman ke gawang Thailand. Tapi pada akhirnya kedua kubu tak mampu mencetak gol dan laga harus dituntaskan lewat adu penalti. Indonesia ditundukkan Thailand lewat adu tos-tosan.


"Besok kami recovery dan pemain harus istirahat cukup. Pemain sedih karena harusnya pertandingan ini milik kita," lanjut Indra Sjafri.

Indonesia berikutnya akan terlibat dalam partai perebutan posisi ketiga pada hari Minggu (17/9), dengan menghadapi Malaysia atau Thailand yang saat ini sedang berjibaku memperebutkan satu tiket final.



(krs/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed