DetikSepakbola
Sabtu 23 September 2017, 15:20 WIB

Pelatih Instruksikan Persija Kerja Keras di Markas Arema

Muhammad Aminudin - detikSport
Pelatih Instruksikan Persija Kerja Keras di Markas Arema Stefano Cugurra Tecco, pelatih Persija Jakarta (Muhammad Aminudin/detikSport)
Malang - Stefano Cugurra Teco minta agar Persija Jakarta bekerja ekstra keras saat menghadapi Arema FC besok. Dia juga menginstruksikan agar para pemainnya terganggu hasil-hasil kurang oke dari pertemuan sebelumnya.

Persija dijadwalkan duel dengan Arema di Stadion Kanjuruhan, Minggu (24/9/2017). Macan Kemayoran mempunyai statistik kurang oke dengan empat kali kalah dalam lima pertemuan sebelumnya.

"Saya pesankan, kepada pemain jangan pikir tahun lalu. Melihatlah yang sekarang, karena itu akan lebih baik," kata Teco dalam konferensi pers di kantor Arema FC Jalan Kertanegara, Sabtu (23/9/2017).

"Kuncinya kerja keras," Teco menegaskan.

Dalam laga tersebut, Persija tak bisa menurunkan kekuatan penuh. Ramdhani dan Reinaldo Ellias bakal absen karena cedera. Tapi, Stefano menolak ketika dianggap kekuatan timnya akan berkurang.

"Itu mereka yang cedera, masih ada pemain lain," tuturnya.

Setidaknya Persija memiliki bekal postif dengan kemenangan atas Perseru Serui di laga sebelumnya. Selain itu, mereka akan memanfaatkan absennya penjaga gawang Arema, Kurnia Meiga Hermansyah.

Saat ini, Persija berada di urutan keenam dengan 42 poin. Adapun Arema FC ada di peringkat ketujuh dengan jarak dua poin.



(fem/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed