DetikSepakbola
Senin 13 November 2017, 17:45 WIB

Eks Striker Bremen Ini Menyesal Pernah Jajal Liga 1

Lucas Aditya - detikSport
Eks Striker Bremen Ini Menyesal Pernah Jajal Liga 1 Eks pemain Madura United, Boubacar Sanogo (Foto: Jamie McDonald/Getty Images)
Jakarta - Eks striker Werder Bremen, Boubacar Sanogo, mengucapkan penyesalannya pernah menjajal Liga 1. Dia menyoroti buruknya fasilitas yang masih amat kurang.

Sanogo merupakan marquee player yang didatangkan oleh Madura United untuk Liga 1 musim lalu. Kebersamaannya dengan Laskar Sape Kerrap cuma singkat, dua bulan.

Sanogo cuma bermain sebanyak lima pertandingan, dengan durasi 231 menit. Dia menyumbangkan satu gol untuk tim asuhan Gomes de Oliviera itu.

Produktivitas gol yang minim itu yang membuat manajemen Madura United harus melepas Sanogo. Setelah kembali berkarier di Eropa, pemain asal Pantai Gading pun mengungkapkan penyesalannya pernah menjajal Liga 1.

"Saya tak menyukai saat-saat di sana. Strukturnya sangat memprihatinkan. Kami bahkan tak mempunyai ruang ganti dan kamar mandi di tempat latihan. Jadi, kami harus melakukan itu di rumah," Sanogo mengungkapkan di situs berbahasa Belanda T-Online.

Sanogo kini sudah berlabuh ke klub divisi lima Liga Jerman, VSG Altglienicke. Dia dikontrak hingga bulan Juni tahun depan.



(cas/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed