DetikSepakbola
Minggu 14 Jan 2018, 16:10 WIB

Jelang Indonesia Vs Islandia, SUGBK Memerah

Amalia Dwi Septi - detikSport
Jelang Indonesia Vs Islandia, SUGBK Memerah Suporter memadati SUGBK menjelang laga Indonesia vs Islandia, Minggu (14/1/2018). (Mercy Raya/detikSport)
Jakarta - Pertandingan persahabatan antara Indonesia dengan Islandia dihelat nanti malam. Tapi, ribuan suporter sudah mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sejak siang tadi.

Laga antara Timnas Indonesia dengan Islandia akan kickoff pukul 19.00 WIB. Sebelum pertandingan, akan Presiden RI Joko Widodo akan meresmikan SUGBK lebih dulu.

Tapi, suporter sudah berbondong-bondong mendatangi SUGBK sejak siang tadi. Sebagian suporter menukar tiket, sebagian lainnya membeli langsung di ticket box.

Dari pantauan detikSport, ticket box untuk penukaran tiket online paling ramai didatangi oleh suporter. Di area SUGBK disediakan 24 ticket box penukaran dan 24 ticket box untuk pembelian secara langsung.

Hanya suporter yang sudah mengantongi tiketlah yang bisa masuk ke ring road SUGBK. Pintu dibuka sejak pukul 14.00 WIB. Adapun gerbang SUGBK dibuka pukul 16.00 WIB.

Antusias suporter sudah terlihat sejak pagi. Salah satunya suporter dari Tegal, Jawa Tengah ini rela datang lebih awal.

"Saya berangkat dari Tegal tengah malam, tadi sampai sini pagi jam 7 bareng teman-teman," kata Tedy.

Selain mendukung timnas Indonesia, suporter kebanyakan penasaran dengan kondisi GBK yang sudah direnovasi. Mereka pun mengabadikan melalui foto selfie dengan latar belakang SUGBK.

Semakin sore, SUGBK makin padat dengan suporter. Dominasi warna merah pun makin semarak meski harus Hingga saat ini masih banyak suporter yang baru tiba dan sebagian mulai masuk ke ring road GBK. Sambil menunggu, mereka terlihat bersantai-santai atau berkeliling di kawasan stadion.



(ads/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed