DetikSepakbola
Selasa 13 Maret 2018, 16:27 WIB

Jelang Piala AFC

Tim Lawan Tanpa Empat Pemain Inti, Persija Fokus ke Diri Sendiri

Randy Prasatya - detikSport
Tim Lawan Tanpa Empat Pemain Inti, Persija Fokus ke Diri Sendiri Sesi konferensi pers jelang laga Persija Jakarta vs Song Lam Nghe An (Foto: Randy Prasatya)
Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menegaskan timnya fokus ke diri sendiri, tak terlalu memikirkan Song Lam Nghe An yang tanpa empat pemain intinya.

Pelatih Song Lam Nghe An Nguyen Duc Thang sebelumnya menyatakan tidak membawa serta empat pemain intinya saat bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (14/3/2018) malam WIB, dalam matchday keempat Piala AFC.


Empat pemain yang dimaksud dalah striker asal Nigeria Michael Olaha, kapten Que Ngoc Hai, Phan Van Duc, dan Ho Khac Ngoc. Semuanya tak dibawa untuk menjaga kondisi jelang pekan pertama Liga Vietnam akhir pekan ini.

"Kami harus menjaga konsentrasi tim kita, saya pikir semua tim tidak hanya punya 11 pemain," kata Teco dalam konferensi pers di Hotel Hotel GranDhika, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

"Kami harus respek sama semua pemain, saya tidak tahu alasan mereka, termasuk tidak membawa striker bagus dari Nigeria, dia punya kualitas. Persija harus tetap konsentrasi dan kerja maksimal," ucapnya.


Sementara itu Rohit Chand, gelandang Persija, menegaskan tekad Macan Kemayoran meraih poin penuh demi memperbesar peluang untuk lolos dari fase grup.

Persija kini berada di posisi ketiga klasemen dengan empat poin, kalah selisih gol dari Johor Darul Ta'zim yang punya poin sama dan berada di posisi kedua. Song Lam Nghe An memuncaki Grup H dengan tujuh poin.

"Saya pikir sekarang kami punya peluang bagus karena main di kandang. Jika mampu main baik dan mendapatkan poin penuh, maka kami punya peluang lolos dari fase grup," ujar Rohit.



-------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini


(ran/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed