DetikSepakbola
Rabu 11 Juli 2018, 18:45 WIB

Sengit, Bhayangkara FC vs Persebaya Imbang 3-3

Amalia Dwi Septi - detikSport
Sengit, Bhayangkara FC vs Persebaya Imbang 3-3 Foto: liga-indonesia.id
Jakarta - Duel sengit hadir di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) ketika Bhayangkara FC berimbang 3-3 dengan Persebaya Surabaya yang jadi tamunya di pekan ke-15 Liga 1 2018.

Dalam pertandingan Rabu (11/7/2018) sore WIB, Bhayangkara FC unggul terlebih dahulu di menit ke-17 setelah bola tendangan bebas Paulo Sergio berbelok masuk ke gawang Persebaya akibat terkena Rishadi Fauzi yang sebenarnya berusaha menghalau.

Tuan rumah mampu menambah keunggulan ketika laga memasuki menit ke-33. Kali ini Sergio melepaskan umpan yang berhasil diteruskan Vendry Mofu lewat sundulan. Bhayangkara FC unggul 2-0.

Sembilan menit berselang Persebaya mampu memperkecil ketinggalan melalui tandukan Osvaldo Haay, yang memaksimalkan operan Irvan Jaya. Babak pertama habis dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.




Pertarungan di babak kedua lantas berjalan sengit walaupun selewat menit ke-80 belum juga ada tambahan gol. Justru setelah itu gol-gol bermunculan.

Memasuki menit ke-82, Irfan Jaya berhasil melakukan rebound setelah bola hasil tendangan Robertino Pugliara ditepis kiper Awan Setho Raharjo. Skor jadi 2-2.

Dua menit kemudian Bhayangkara FC kembali memimpin lewat aksi individu Alsan Sanda. Namun, Persebaya kembali bisa merespons di menit ke-88 lewat gol David Da Silva usai menerima umpan Oktafianus Fernando. Laga berakhir 3-3.

Pertandingan lain Liga 1 yang sudah dimainkan pada hari ini, Barito Putera vs Arema FC, juga berakhir imbang. Laga tersebut tuntas dengan skor 0-0.



(krs/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed