DetikSepakbola
Kamis 12 Juli 2018, 23:53 WIB

Adam Alis Pamit kepada Sriwijaya FC

Amalia Dwi Septi - detikSport
Adam Alis Pamit kepada Sriwijaya FC Foto: detikSport/Amalia Dwi Septi
Palembang - Satu persatu pemain Sriwijaya FC memutuskan hengkang. Gelandang Adam Alis mengucapkan salam perpisahan dengan Laskar Wong Kito.

Adam mengirimkan sinyal perpisahan melalui instagram pribadinya. Pemain asal Jakarta itu tak akan lagi membela Sriwijaya di putaran kedua Liga 1 2018.

Keputusan Adam meninggalkan Sriwijaya kabarnya dilatarbelakangi kondisi finansial klub tersebut. Belakangan, tim asal Palembang itu menunggak gaji para pemainnya.


"Terima kasih banyak Sriwijaya FC, kesempatan yang sebentar ini, saya bangga bisa bersama kalian, pelatih, pemain dan suporter dalam waktu yang singkat ini," tulis Adam di Instagram miliknya.

"Dengan prestasi yang sama-sama kita raih untuk Piala Presiden, Piala Gubernur Kaltim dan tiga besar sampai pekan 15 (Liga 1) ini. Semoga Sriwijaya FC terus bersinar sampai akhir musim nanti, amin,"

[Gambas:Instagram]


Sebelum Adam, Hamka Hamzah sudah lebih dulu berpamitan. Namun keduanya belum diketahui bakal berlabuh ke klub mana usai meninggalkan Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC sejauh ini masih bertahan di papan atas Liga 1 2018. Mereka menghuni peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 23 poin, tertinggal empat poin dari Barito Putera yang memimpin klasemen.



(ads/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed