DetikSepakbola
Selasa 17 Juli 2018, 01:05 WIB

Meski Kalah, Permainan Persela Puaskan Aji Santoso

Wisma Putra - detikSport
Meski Kalah, Permainan Persela Puaskan Aji Santoso Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (Foto: Eko Sudjarwo/detikSport)
Bandung - Persela Lamongan memang takluk dari Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2018. Kendati begitu, Aji Santoso puas dengan permainan Laskar Joko Tingkir.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (16/7/2018), Persela kalah 0-1 dari Persib. Gol dari Jonathan Bauman menjadi penentu kemenangan Persib atas Persela.

"Pertandingan berjalan dengan seru, jual beli serangan, bahkan di 45 menit babak ke dua Persib buat kami main setengah lapangan," kata pelatih Persib, Aji Santoso, selepas laga.

Aji mengungkapkan, terjadi jual beli serangan pada pertandingan tersebut. Namun keberuntungan belum berpihak kepada timnya.




"Tidak ada yang salah dengan main kami, sesuai preskon (sebelum pertandingan) kami tidak akan main bertahan kami menyerang, selamat untuk Persib dapat poin tiga," ungkapnya.

Persela sangat berambisi mencuri poin di kandang Persib, bahkan para pemain Persib pun diturunkan untuk meraih kemenangan.




"Mantan pemain Persib saya turunkan, mereka sudah main sesuai keinginan. Kami sangat puas dengan cara main pemain kami," ujarnya.

"Ada beberapa peluang, babak pertama, babak kedua, yang jelas tidak ada yang salah, mereka ofensif, dan menyerang," tambahnya.

Sementara, salah satu pemain Persela M Agung Pribadi atau mantan pemain Persib mengakui, jika pada pertandingan malam ini timnya kurang beruntung.

"Kami bisa bermain bagus, babak ke dua kita nyaris menguasai pertandingan. Persib lebih beruntung punya peluang jadi gol, kita punya peluang tapi kurang beruntung," ucap dia.



(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed