DetikSepakbola
Senin 06 Agustus 2018, 03:26 WIB

Ketika Pemain Timnas U-16 Jadi Sasaran Selfie Fans

Suparno - detikSport
Ketika Pemain Timnas U-16 Jadi Sasaran Selfie Fans Pemain Timnas Indonesia U-16 jadi incaran selfie para suporter (Suparno/detikSpor)
Sidoarjo - Performa apik Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2018 otomatis membuat para pemainnya naik daun. Suporter pun rela berdesak-desakan untuk foto bareng mereka.

Hal ini tampak pada sesi latihan Indonesia jelang duel kontra Kamboja di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Minggu (5/8/2018). Banyak suporter yang memadati area stadion dan rela menunggu lama hanya untuk berfoto bersama dengan para pemain.

Selain berfoto ada pula yang jersey pribadinya ditandatangani oleh pemain Timnas. Serta tidak luput pelatih Fakhri Husaini juga menjadi sasaran foto bersama.



Ketika Pemain Timnas U-16 Jadi Sasaran Selfie FansFoto: Suparno/detikSport



Pemandangan ini tampak berbeda dengan latihan sebelumnya di mana tidak banyak yang menonton. Tapi, setelah tampil oke dan meraih empat kemenangan beruntun, maka banyak kaum hawa yang mendatangi tempat latihan timnas.

Para pemain yang dikejar suporter seperti Rendy Juliansyah, Andre Oktaviansyah, dan Bagus Kahfi, menjadi incaran para supporter yang meminta foto bersama.

"Saya merasa kecewa tidak bisa berfoto bersama dengan salah satu pemain Timnas Indonesia. Padaahal jauh-jauh dari Jombang" kata Ajeng Rahma (18) salah satu supporter dari Jombang yang mengaku pelajar salah satu SMK PGRI di Jombang, Minggu (5/8/2018).

Hal yang sama juga disampaikan salah satu supporter asal Kota Sidoarjo Tassya Mirza (18) mengatakan, kedatangan bersam teman-teman ke Stadion Jenggolo ini ingin foto bareng dengan pemain Timnas Indonesia U-16.



Ketika Pemain Timnas U-16 Jadi Sasaran Selfie FansFoto: Suparno/detikSport



"Kedatangan kami bersama teman-teman untuk memberikan dukungan dan semangat mereka agar pertandingan selanjutnya menang. Selain itu mereka agar menjadi juara di ajan Piala AFF U-16 tahun 2018," kata Tassya kepada detikSport

Selain itu ada supporter yang lain seperti Kunty (19) mengatakan bahwa kedatangan ke Stadion Jenggolo ini ingin foto bareng dengan para pemain. Kkarena tidak berhasil memutuskan untuk foto bareng dengan Fakhri.

"Banyak para supporter yang berfoto dengan para pemain, sehubungan tidak ada kesempatan kami bersama teman-teman memilih pelatih timnas," kata Kunty.

Kunti mengaku selalu menyempatkan diri untuk menonton timnas bertanding di Stadion Delta Sidoarjo. Kunti dan kawan-kawanya mengaku sangat senang jika Indonesia bisa jadi juara.

"Kami teman-teman ini sangat merindukan bahwa Timnas Indonesia U-16 ini menjadi jauara di rumahnya sendiri," tandas Kunty.



(mrp/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed