DetikSepakbola
Sabtu 25 Agustus 2018, 07:33 WIB

Evan Dimas Berharap Milla Tak Dipecat

Amalia Dwi Septi - detikSport
Evan Dimas Berharap Milla Tak Dipecat Luis Milla nasibnya dipertanyakan usai gagal membawa Indonesia ke empat besar Asian Games 2018 (INASGOC/Charlie)
Cikarang - Gagal memenuhi target empat besar Asian Games 2018, nasib pelatih Luis Milla dipertanyakan. Gelandang Timnas Indonesia U-23 Evan Dimas berharap Milla dipertahankan.

Indonesia terhenti di babak 16 besar setelah kalah adu penalti 3-4 dari Uni Emirat Arab pada pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

Target lolos empat besar yang dicanangkan oleh PSSI pun gagal terwujud. Kini, nasib Milla menjadi pertanyaan besar: dipecat atau dipertahankan.






Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi sempat mengatakan akan langsung mengevaluasi Milla jika target tersebut tak bisa dipenuhi. Kontrak pelatih Spanyol itu memang hanya sampai Asian Games 2018.

Evan berharap Milla tetap menjadi pelatih timnas Indonesia. Menurutnya eks pemain Real Madrid itu adalah sosok pelatih yang cerdas.

"Kalau saya pribadi ingin Luis Milla (dipertahankan). Dia pelatih yang bagus dan pintar. Tapi semua terserah federasi bagaimana keputusannya,'' ujar Evan usai laga.

Milla sudah melatih Evan dkk. sejak Januari 2017. Turnamen pertamanya adalah SEA Games 2017 di mana Garuda Muda "cuma" mendapat medali perunggu.




Tonton juga video: 'Tekad Kuat Evan Dimas Jadi Pesepak Bola'

[Gambas:Video 20detik]


(ads/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed