DetikSepakbola
Jumat 14 September 2018, 20:00 WIB

Yang Akan Dukung Timnas, Ini Harga Tiket Piala Asia U-16 di Malaysia

Amalia Dwi Septi - detikSport
Yang Akan Dukung Timnas, Ini Harga Tiket Piala Asia U-16 di Malaysia Foto: dok. PSSI
Jakarta - Timnas Indonesia U-16 tak lama lagi akan berjuang di Piala Asia U-16 2018. Bagi suporter yang ingin mendukung langsung berikut ini harga tiketnya.

Timnas Indonesia tergabung di Grup C bersama Vietnam, Iran dan India pada Piala AFC U-16. Bagus Kahfi dkk. menjalani laga perdana melawan Iran pada 21 September di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Pelatih Fakhri Husaini menargetkan anak asuhnya lolos ke Piala Dunia U-17 2019. Syaratnya, Indonesia harus mampu masuk empat besar.

Nantinya, dua tim teratas dari masing-masing grup (empat grup, A hingga D), berhak lolos ke perempat final. Juara grup akan bertemu runner-up grup dengan sistem silang.

Pemenang dari perempatfinal, melaju ke semifinal. Empat tim peserta semifinal tersebut dipastikan tampil di Piala Dunia U-17 2019.




Untuk memuluskan target tersebut, skuat Garuda Muda tentu membutuhkan dukungan suporter. Panpel Piala Asia U-16 2018 pun sudah merilis harga tiket pertandingan.

Panpel menyediakan empat kategori harga tiket untuk pertandingan. Harga tiket termahal dibanderol sebesar 20 ringgit Malaysia atau Rp 71 ribu untuk VIP. Lalu untuk kelas grandstand tiket dijual seharga 15 ringgit atau Rp 54 ribu tiket untuk tribune terbuka 10 ringgit atau Rp 35 ribu dan tiket untuk anak-anak seharga 5 ringgit atau Rp 17 ribu.

Tiket tersebut hanya dijual khusus di Stadion Nasional Bukit Jalil. Sedangkan dua stadion lainnya di Stadion Petaling Jaya, dan Stadion Universiti Malaya (UM Arena), Kuala Lumpur, hanya menjual tiket tribune terbuka (dewasa) dan anak-anak.

Tiket tersebut hanya bisa dibeli melalui tiket box di masing-masing stadion.



(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed