DetikSepakbola
Rabu 19 September 2018, 19:07 WIB

Tandang ke PSMS, Persela Krisis Lini Tengah dan Tanpa Saddil Ramdani

Eko Sudjarwo - detikSport
Tandang ke PSMS, Persela Krisis Lini Tengah dan Tanpa Saddil Ramdani Foto: Eko Sudjarwo/detikSport
Lamongan - Menjelang lawatan ke markas PSMS Medan, Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2018 malah krisis lini tengah. Tiga gelandang sekaligus absen.

Persela bertandang ke Stadion Teladan, Medan, Jumat (21/9). laskar Joko Tingkir sedang dalam atmosfer bagus usai mengalahkan Bhayangkara FC di kandang.

Tapi, Persela tak bisa menurunkan kekuatan penuh di laga itu. Ahmet Atayev dan Syahroni, yang tampil sip saat menghadapi Bhayangkara FC, serta Agung Pribadi, tak bisa diturunkan.

"Syahroni dan Atayev akumulasi kartu kuning. Agung juga tidak bisa main karena cedera," kata Aji Santoso, pelatih Persela, Kamis (19/9/2018).

"Saya harus diskusi dengan tim pelatih untuk mencari solusi terbaik untuk pertandingan di Medan nanti," ujarnya.




Selain kehilangan tiga pemain tersebut, Persela tidak bisa menggunakan tenaga penjaga gawang, Dwi Kuswanto. Dia masih dalam proses penyembuhan cedera hamstring. Juga Saddil Ramdhani yang tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Aji berharap absennya sejumlah pemain pilar Persela tersebut dapat menjadi suntikan semangat bagi pemain pelapis yang akan diturunkan saat melawan PSMS Medan nanti, sehingga dapat bermain maksimal. "Tapi ini menjadi kesempatan bagi pemain yang belum pernah main untuk menunjukkan kualitas permainannya," kata Aji.

Apalagi mental para pemain Persela juga tengah dalam kondisi cukup bagus, setelah sebelumnya sukses mengalahkan Bhayangkara FC, di Lamongan, Minggu, (16/9/2018).

"Mudah-mudahan mental inilah yang akan dibawa ke Medan, tapi tinggal bagaimana mentransfer mental pertandingan Home ke pertandingan Away dengan mental yang sama, itu yang penting," ujar Aji.





(fem/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed