DetikSepakbola
Kamis 20 September 2018, 16:58 WIB

PSSI Klaim Masalah Luis Milla Sudah Clear

Amalia Dwi Septi - detikSport
PSSI Klaim Masalah Luis Milla Sudah Clear PSSI klaim urusan terkait Luis Milla sudah clear. (Foto: INASGOC/Charlie)
Jakarta - PSSI merasa tak perlu lagi menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) untuk membahas nasib Luis Milla. PSSI menilai persoalan ini sudah jelas penyelesaiannya.

PSSI sebelumnya telah melakukan rapat Exco pada 17 September lalu. Salah satu hasilnya, PSSI menyebut Luis Milla telah menerima tawaran perpanjangan kontrak.




Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria sempat mengatakan kemungkinan akan ada beberapa rapat Exco. Termasuk menggelar rapat pada 20 September untuk mengumumkan sekaligus memastikan masa depan Milla.

Akan tetapi, Anggota Exco Yoyok Sukawi mengungkapkan bahwa tidak ada rapat Exco pada Kamis (20/9/2018) ini. Menurutnya sudah tak ada lagi yang perlu dibicarakan terkait nasib Milla dan kursi pelatih timnas.
"Hari ini tidak ada rapat. Kami kan sudah sampaikan kemarin kalau Milla memberikan respon positif. Dia akan datang pada Oktober karena sekarang sedang refreshing UEFA Pro lisensi," ujar Yoyok kepada detiksport.

Terkait masalah gaji, Yoyok menyebut tak perlu diperdebatkan lagi. Permasalahan tunggakan pelatih asal Spanyol itu akan selesai seiring kedatangannya ke Indonesia.
"Menurut saya, intinya mohon tunggu kedatangan Luis Milla. Apalagi sudah datang dan tanda tangan kontrak, artinya semua rumor gaji sudah clear-kan," kata manajer PSIS Semarang ini.
(ads/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed