DetikSepakbola
Jumat 21 September 2018, 14:43 WIB

Ramai-Ramai Cuti Demi Dukung Timnas U-16

Lucas Aditya - detikSport
Ramai-Ramai Cuti Demi Dukung Timnas U-16 Suporter timnas Indonesia U-16 di Kuala Lumpur. (Foto: Lucas Aditya/detikSport)
Jakarta - Stadion Nasional Bukit Jalil sudah ramai dengan suporter Indonesia. Sebagian dari mereka rela cuti demi mendukung 'Garuda Muda'.

Timnas U-16 akan menjalani laga pertama Piala Asia 2018 melawan Iran, Jumat (21/9/2018), pukul 15.30 WIB. Meski bukan hari libur, ada banyak warga Indonesia yang mendukung langsung ke stadion.




Ada di antara mereka enam dara yang bekerja di salah satu perusahaan perangkat elektronik. Dini, Delfi, Fenti, Irma, Mita, dan Rere lengkap mengenakan atribut merah khas timnas Indonesia.

"Kami sengaja mengambil cuti, demi timnas ada yang habis shift malam juga langsung ke stadion," kata Fenti di sekitar stadion.

Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dan Amiruddin Bagas Kahfa Arrizki menjadi magnet bagi geng yang tinggal di Petaling Jaya itu.




"Pemain idola kami Bagas-Bagus. Semoga nanti Indonesia menang 2-1," kata Dini.

Tiket paling murah Piala Asia U-16 2018 dijual dengan harga 10 ringgit Malaysia atau sekitar Rp36 ribu. Banyak yang sudah mengantre dari jam 12.00 waktu setempat.

Rencananya, Menpora Imam Nahrawi juga akan memberi dukungan langsung ke stadion.


Simak Juga 'Bersiap Hadapi Iran, Timnas U-16 Latihan di Negeri Jiran':

[Gambas:Video 20detik]


(cas/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed