DetikSepakbola
Jumat 12 Oktober 2018, 18:14 WIB

Timnas U-19 vs Yordania, Egy Maulana Dapat Jatah di Babak Kedua

Randy Prasatya - detikSport
Timnas U-19 vs Yordania, Egy Maulana Dapat Jatah di Babak Kedua Egy Maulana Vikri mungkin dimainkan di babak kedua dalam laga ujicoba dengan Yordania (Instagram)
Jakarta - Egy Maulana Vikri masih dalam proses memulihkan kebugaran sampai saat ini. Dia diperkirakan bisa turun memperkuat Timnas Indonesia U-19 melawan Yordania di babak kedua.

Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-19 vs Yordania akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (13/10/2018). Ini adalah bagian dari rangkaian persiapan menuju Piala Asia U-19 pada 18 Oktober mendatang.

Sebelumnya Indonesia melakukan pertandingan uji coba melawan Arab Saudi. Seluruh pemain belum mendapat kesempatan untuk turun di ajang pemanasan ini, termasuk Egy Maulana.



Egy tak main lantaran belum dalam kondisi yang prima. Dia bahkan harus berlatih terpisah untuk memulihkan kondisinya yang kelelahan akibat perjalanan jauh dari Polandia.

Di laga melawan Yordania nanti, pelatih Indra Sjafri mengaku bakal mencoba memainkan Egy. Pria asal Medan itu kemungkinan akan turun di babak kedua.

"Ya, kami masih akan lihat (kemungkinan Egy main). Dan melihat tingkat kebugaran Egy selama empat hari, dia mulai membaik," kata Indra Sjafri di Lapangan ABC, Senayan.

"Sehabis latihan ini, Egy akan ada koreoteraphy bersama fisioterpi kami dan mudah-mudahan akan kami pasang di babak kedua besok," tegasnya.




Tonton juga 'Melihat Debut Egy di Tim Inti Lechia Gdansk':

[Gambas:Video 20detik]


(ran/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed