DetikSepakbola
Jumat 19 Oktober 2018, 05:42 WIB

Indra Sjafri Ingin GBK Lebih Penuh Saat Timnas U-19 Hadapi Qatar

Randy Prasatya - detikSport
Indra Sjafri Ingin GBK Lebih Penuh Saat Timnas U-19 Hadapi Qatar Indra Sjafri berharap GBK lebih penuh saat timnas Indonesia menghadapi Taiwan di Piala Asia U-19. (Foto: Grandyos Zafna)
FOKUS BERITA: Piala Asia U-19
Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri berterima kasih atas dukungan suporter saat melawan Taiwan. Dia berharap suporter lebih ramai di laga lawan Qatar.

Indonesia memulai perjalanan di Piala Asia U-19 dengan mantap. Mereka menang 3-1 atas Taiwan di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (19/10/2018) malam WIB.




Laga ini ditonton langsung oleh 17.300 penonton dengan yang sebagian besar mengisi tribune selatan dan timur. Jumlah itu sudah terbilang banyak mengingat jumlah tiket yang dijual hanya 21 ribu lembar.

"Saya terima kasih untuk suporter. Saya lihat tadi cukup banyak. Melawan Qatar saya berharap suporter lebih banyak," kata Indra dalam konferensi pers.




"Tanpa diminta untuk datang, suporter nantinya akan datang sendiri," sambungnya.

Pertemuan antara Indonesia vs Qatar akan berlangsung di GBK pada Minggu (21/10/2018) malam WIB. 24 ribu tiket akan dilepas PSSI pada akhir pekan ini dan tiket 21 ribu lembar akan dijual saat Skuat Garuda Muda bertemu Uni Emirat Arab.

Timnas U-19 sementara memimpin Grup A berbekal tiga poin, unggul selisih gol atas Uni Emirat Arab. Sementara Qatar dan Taiwan di posisi dua terbawah dengan belum dapat poin.





Tonton juga video Garuda Muda Hajar Taiwan 3-1 di Laga Perdana Piala Asia U-19

[Gambas:Video 20detik]


(ran/raw)

FOKUS BERITA: Piala Asia U-19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed