DetikSepakbola
Jumat 19 Oktober 2018, 21:10 WIB

Timnas Indonesia Gandeng Sponsor Baru

Amalia Dwi Septi - detikSport
Timnas Indonesia Gandeng Sponsor Baru Timnas Indonesia menjalin kerja sama dengan Gran Indonesia. (Grab Indonesia)
Jakarta - Menghadapi Piala Asia U-19 dan Piala AFF 2018, Timnas Indonesia mendapatkan sponsor. Ini juga akan memudahkan masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungannya kepada skuat Merah Putih.

PSSI resmi menjalin kerja sama dengan Grab, mobile platform O2O. Grab akan menjadi official sponsor di Piala AFF 2018 dan Piala Asia U-19 yang saat ini sedang berlangsung.

Sejumlah tawaran menarik pun akan disiapkan. Salah satunya bagi masyarakat pengguna Grab dengan perjalanan terbanyak berkesempatan untuk mendapatkan tiket Piala AFC U-19 2018 dan Piala AFF secara gratis.




Selain itu, khusus untuk para penonton Piala AFF 2018, Grab menyediakan fasilitas fast track yang mana pengguna bisa membeli tiket tanpa harus mengantri dan menggunakan dompet digital.

Tak hanya itu, Grab juga menyediakan jalur khusus untuk pengguna yang ingin menonton langsung pertandingan Piala AFF di stadion. Penonton dapat membeli tiket langsung di aplikasi Grab.

Kerja sama tersebut disambut antusias oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Dia berharap ini menjadi motivasi bagi timnas Indonesia.

"Kami menyambut baik partisipasi Grab dalam mendukung timnas Indonesia di Piala AFC U-19 dan Piala AFF tahun ini serta pertandingan persahabatan lainnya," ujar Joko di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (19/10/2018).

Sementara itu Mediko Azwar, marketing direktor Grab Indonesia, menjelaskan alasan bekerja sama mendukung Timnas Indonesia. ITu merupakan bentuk komitmen Grab mendukung olahraga Indonesia.

"Setelah berpartisipasi di Asian Games dan Asian Para Games, Grab hadir kembali di Indonesia untuk Piala AFC U-19 dan Piala AFF 2018. Misi kami adalah untuk mendekatkan masyarakat kepada cabang olahraga favoritnya serta Timnas Indonesia melalui kampanye #KemenanganItuDekat," katanya.





(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed