DetikSepakbola
Kamis 08 November 2018, 20:05 WIB

Gurauan Pelatih Singapura: Butuh Bantuan Polisi untuk Hentikan Febri

Randy Prasatya - detikSport
Gurauan Pelatih Singapura: Butuh Bantuan Polisi untuk Hentikan Febri Pelatih Singapura, Fandi Ahmad. (Foto: Pradita Utama/detikcom)
FOKUS BERITA: Singapura vs Indonesia
Jakarta - Pelatih Singapura, Fandi Ahmad, kagum dengan kecepatan Febri Hariyadi. Dia sampai bilang bahwa butuh polisi untuk menghentikan pemain Persib Bandung itu.

Febri adalah salah satu winger Timnas Indonesia yang dikenal punya kecepatan dan kelincahan. Tak sedikit pelatih yang sudah memujinya.

Kecepatan Febri juga sudah membuat Fandi Ahmad terkesan. Dia pun bergurau soal cara untuk menghentikan laju pemain dari Persib Bandung itu.

Apalagi Febri pernah mencetak gol spektakuler melawan Singapura, saat menjalani laga uji coba menjelang Asian Games 2018. Saat itu tim U-23 yang bertanding, Garuda Muda menang 3-0.




"Dia sangat cepat. Kami butuh polisi untuk patroli memantau dia dan mengawalnya. Dia main sangat bagus," kata Fandi dalam konferensi pers di National Stadium, Kamis (8/11/2018).

"Kami harus berpegang pada rencana. Alberto Goncalves juga sangat kuat, kami harus waspadai semua pemain," sambung Fandi.

Indonesia akan berhadapan dengan Singapura di laga pertama Grup B Piala AFF 2018. Duel ini akan berlangsung di National Stadium, Jumat (9/11/2018) malam WIB.



(ran/cas)

FOKUS BERITA: Singapura vs Indonesia
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed