DetikSepakbola
Sabtu 10 November 2018, 11:50 WIB

Evan Dimas: Lupakan Kekalahan dari Singapura

Randy Prasatya - detikSport
Evan Dimas: Lupakan Kekalahan dari Singapura Evan Dimas mengalihkan foksu ke laga berikutnya di Piala AFF 2018. (Pradita Utama/detikSport)
Singapura - Timnas Indonesia kalah di matchday pertama Grup B Piala AFF 2018. Evan Dimas Darmono meminta kekalahan itu segera dilupakan.

Indonesia tumbang 0-1 dari Singapura di National Stadium, Jumat ( 9/11/2018) malam. Gol Hariss Harus mengejutkan Indonesia sebagai tim yang diunggulkan pada laga ini.

"Sekarang lupakan pertandingan ini. Tidak ada gunanya memikirkan pertandingan yang sudah lewat," kata Evan di mix zone National Stadium.




Langkah Indonesia tentu menjadi terjal dengan kekalahan ini. Garuda Muda masih harus bertemu bertandang ke Thailand yang di atas kertas lebih kuat.

Sebelum itu, Indonesia lebih dulu menjamu Timor Leste, yang di atas kertas masih bisa diatasi tim besutan Bima Sakti. Laga itu digelar Selasa (13/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Terpenting adalah kami harus evaluasi dan berpikir bersama untuk laga selanjutnya. Kami juga harus lebih percaya diri lagi memulai pertandingan," Evan menegaskan.





(ran/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed