DetikSepakbola
Kamis 13 Desember 2018, 13:33 WIB

Simon McMenemy Tepis Rumor Menuju Persib Bandung

Mukhlis Dinillah - detikSport
Simon McMenemy Tepis Rumor Menuju Persib Bandung Pelatih yang dikaitkan dengan Persib Bandung, Simon McMenemy. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom))
Jakarta - Simon McMenemy menepis rumor bakal menjadi pelatih baru Persib Bandung. Pelatih asal Skotlandia itu belum menjalin komunikasi apapun dengan Maung Bandung.

Kontrak McMenemy dengan Bhayangkara FC sudah habis, masa depannya pun dispekulasikan. Maung Bandung yang baru saja mendepak pelatihnya Mario Gomez, disebut-sebut mengincar Simon.

Simon mengaku belum memutuskan masa depannya di Bhayangkara FC. Termasuk juga kemungkinan akan menukangi Persib di musim depan.

"Kontrak saya di Bhayangkara habis musim ini. Manajemen (Bhayangkara) sudah meminta saya bertahan. (Persib) belum ada kontak," kata Simon melalui pesan akun Instagramnya, Kamis (13/12/2018).

Arsitek berusia 41 tahun ini mengaku ada beberapa tim yang sudah menghubunginya. Namun, sejauh ini belum ada yang memperlihatkan keseriusan meminangnya.




"(Ada yang menghubungi) tapi belum konkret (jelas), timnya saya tidak bisa sebut, maaf," ungkap dia.

Manajer Bhayangkara FC Sumardji mengakui kontraknya Simon memang habis. Bhayangkara FC menginginkan memperpanjang kontrak Simon. Namun, Simon mengaku ingin melatih di tim lain dan bukan di Indonesia.

"Simon sampai dengan saat ini, kita baru melakukan pembicaraan, mengingat Simon ingin ada suasana baru, maksudnya itu tidak di klub Indonesia, tapi di luar, untuk sementara kita masih menunggu, tapi kalau dia tidak dapat (tim) saya minta dia untuk tetap bertahan di Bhyangkara," jelas Sumardji dihubungi terpisah.

"Sejauh ini juga Persib belum ada komunikasi soal Simon," menambahkan.



(mud/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed