DetikSepakbola
Selasa 08 Januari 2019, 20:49 WIB

Persela Pulangkan 20 Pemain Seleksi

Eko Su - detikSport
Persela Pulangkan 20 Pemain Seleksi 20 pemain seleksi Persela Lamongan dipulangkan (Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan - Persela Lamongan memulangkan 20 pemain seleksi. Mereka gagal memenuhi kriteria yang diinginkan oleh tim pelatih.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan, keputusan tersebut diambil berdasarkan penilaian yang dilakukan tim pelatih dalam proses seleksi di hari kedua.

"Ini tadi ada sekitar 20 pemain yang sudah tidak bisa ikut bergabung dalam latihan besok sore," kata Aji.



Dengan dipulangkannya 20 pemain tersebut, kini tersisa 39 pemain seleksi yang lolos ke tahap selanjutnya. Dari jumlah tersebut, 5 di antaranya berposisi sebagai penjaga gawang.

"Untuk kiper masih kita tahan, kita memang mencari pemain di segala posisi, kita cari stoper, gelandang, sayap dan striker," ujarnya.

Dari 39 nama yang tersisa, terdapat nama-nama yang sebelumnya sudah berkiprah di kancah sepakbola Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Bruno Casimir, Boby Wirawan, dan Adam Maulana.

Sementara untuk pemain yang tidak lolos seleksi, Aji berharap dengan kegagalan tersebut mereka semakin termotivasi untuk selalu belajar dan meningkatkan kemampuannya. "Saya sudah sampaikan ke pemain, bahwa sepakbola itu kejam, tidak hanya kepada pemain tapi juga kepada pelatih," pesan Aji.



(din/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed