DetikSepakbola
Jumat 11 Januari 2019, 16:10 WIB

Hengkang dari Persib, Tony: Istirahat Dulu Saja

Mukhlis Dinillah - detikSport
Hengkang dari Persib, Tony: Istirahat Dulu Saja Eks bek Persib Bandung, Tony Sucipto. (Foto: Mochamad Solehudin/Detikcom)
Jakarta - Tony Sucipto belum menentukan masa depannya usai kontraknya tidak diperpanjang Persib Bandung. Tony memilih istirahat sejenak.

Tony mengaku belum ada klub lain yang menyatakan ketertarikan merekrutnya. Sehingga, ia memilih rehat terlebih dahulu.

"Belum tau (mau ke mana). (Klub lain) belum tau. Istirahat dulu aja," kata Tony saat dihubungi via telepon, Jumat (11/1/2019).

Pemain 32 tahun itu hengkang karena kontraknya tak lagi diperpanjang. Kebersamaan Tony dengan Persib selama sewindu pun berakhir.




"Yang pasti untuk musim udah gak lagi sama Persib," kata ungkap dia.

Prestasi tinggi diraih oleh Tony bersama Persib pada tahun 2014. Gelar juara Liga Indonesia berhasil digapai.

Tony melalui akun Instagramnya, @toncip6, sudah berpamitan kepada Persib dan Bobotoh. Tony menyampaikan rasa terima kasihnya atas support selama delapan musim di Persib.

"Pertama2 saya ucapakan terima kasih sebesar2nya buat managemen, manager Bpk H.UMUH yg sudah saya anggap seperti orang tua sendiri, official tim, pemain, media dan bobotoh. 8 musim yg sangat luar biasa bersama @persib_official saya mohon maaf sebesar2nya jika ada salah kata dan perbuatan baik yg disengaja atau yg tidak disengaja," tulis Tony


(mud/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed