DetikSepakbola
Jumat 18 Januari 2019, 21:15 WIB

PSS Siapkan 6.000 Tiket untuk Suporter Persis Solo di Celebration Game

Ristu Hanafi - detikSport
PSS Siapkan 6.000 Tiket untuk Suporter Persis Solo di Celebration Game Celebration Game antara PSS vs Persis. (Foto: Ristu Hanafi/detikSport)
Sleman - PSS Sleman bertemu Persis Solo dalam laga Celebration Game di Stadion Maguwoharjo. Pihak panpel menyediakan sekitar 6.000 tiket bagi Pasoepati dan Surakartans.

Laga Celebration Game akan digelar, Sabtu (19/1/2019) pukul 15.30 WIB. Celebration Game ini sengaja digelar oleh manajemen PSS sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada seluruh skuat Super Elang Jawa atas gelar Juara Liga 2 Indonesia musim 2018, yang sekaligus memastikan promosi ke Liga 1 2019.

Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, yang mampu menampung 31.000 penonton. Pihak panpel mengalokasikan 6.000 lembar tiket untuk kelompok suporter lawan, yakni Pasoepati dan Surakartans.

"Awalnya 5.000 tiket, tapi ada permintaan penambahan jadi kita sediakan kuota 6.000 tiket bagi teman-teman Pasoepati dan Surakartans," kata Ketua Panpel Celebration Game, Tri Mulyanta, Jumat (18/1/2019).


Sementara itu untuk pengamanan, panpel telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian. Jumlah personel keamanan dilipatgandakan dari pengamanan pada pertandingan-pertandingan PSS sebelumnya.

"Jumlah personel gabungan dua kali lipat dari biasanya. Sekitar 1.000 personel besok," jelasnya.

Asisten Pelatih Kiper PSS Sleman, Istiyanto Raharjo, mengatakan, materi pemain PSS dalam laga Celebration Game akan diisi oleh seluruh skuat Liga 2 2018.

"Seperti El Loco (Cristian Gonzales) juga sudah konfirmasi akan ikut bermain besok. Karena Celebration Game sebagai apresiasi kepada seluruh pemain dan tim musim lalu," ujarnya.



(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed