DetikSepakbola
Minggu 10 Februari 2019, 20:21 WIB

Persib Jangan Lupa, Persiwa Juga Punya Kans Lolos ke-16 Besar

Dony Indra Ramadhan - detikSport
Persib Jangan Lupa, Persiwa Juga Punya Kans Lolos ke-16 Besar Pelatih Persiwa Wamena Winaryo saat memberi keterangan pers di Bandung, Minggu (10/2/2019). (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikSport)
Bandung - Persiwa Wamena tak gentar menghadapi Persib Bandung di leg kedua 32 besar Piala Indonesia. Badai Baliem, julukan Persiwa, menegaskan masih punya kans lolos.

Persiwa akan gantian bertandang ke Bandung untuk berlaga di leg kedua 32 besar Piala Indonesia, Senin (11/2019). Pada leg pertama, Persiwa menahan imbang Persib 0-0 di Stadion Bima, Cirebon.

Dengan skor imbang 0-0 di leg pertama, Persiwa punya kans yang sama besarnya dengan Persib untuk lolos ke-16 besar. Pelatih Persiwa, Winaryo, menilai timnya sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengejutkan tuan rumah.




"Kami dari Persiwa akan berusaha bermain sebaik mungkin. Kami tanpa beban, apalagi bermain di Bandung," ucap Winaryo dalam konferensi pers di Graha PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/2).

"Kami akan sedikit mengubah strategi. Kami sama, punya kesempatan lolos. Kalau kemarin kami banyak bertahan, tapi kami memikirkan bagaimana cara mencetak gol."

"Target kami sama ingin lolos. Cuma kami hitung strategi, karena lawan di atas kita," imbuhnya. Persib akan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh, itu jadi membuat kami lebih waspada," sambung Winaryo.

(yna/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed