DetikSepakbola
Selasa 12 Februari 2019, 14:45 WIB

Bhayangkara Matangkan Persiapan Lawan PSIS Semarang di 16 Besar Piala Indonesia

Amalia Dwi Septi - detikSport
Bhayangkara Matangkan Persiapan Lawan PSIS Semarang di 16 Besar Piala Indonesia Bhayangkara FC fokus menghadapi babak 16 besar Piala indonesia. (Amalia Dwi Septi/detikSport)
Jakarta - Bhayangkara FC berfokus menghadapi PSIS Semarang di babak 16 besar Piala Indonesia. Pelatih Angel Alfredo Vera meminta anak asuhnya habis-habisan sejak sesi latihan.

Bhayangkara lolos babak 16 besar Piala Indonesia usai menyingkirkan PBSL Langsa. The Guardian menang agregat 6-2 atas PSBL di babak 32 besar.

Di babak 16 besar itu, Bhayangkara menghadapi PSIS Semarang. Leg pertama digeber di Stadion PTIK Jakarta, 19 Februari.

Menuju babak 16 besar Piala Indonesia itu, Bhayangkara kembali menggeber latihan setelah satu uji coba dijalani. Latih tanding itu digeber melawan Timnas U-22 pada 6 Februari yang berakhir imbang 2-2.

Dalam sesi latihan di Lapangan B, Senayan, Jakarta, Selasa (12/2/2019), Alfredo mematangkan teknik dan strategi untuk anak asuhnya.


"Tadi saya mencoba kombinasi teknik dengan taktik. Mereka kan sudah punya fase tahun kemarin. Hampir semua pemain yang sudah lama di sini," ujar Alfredo kepada detikSport usai latihan.

"Kami harus siap untuk laga penting lawan PSIS, semua kami bisa main bagus dan kasih yang bagus," kata Alfredo.


(ads/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed