sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Feb 2019 07:55 WIB

PSSI Beri Penjelasan Terkait Status Tersangka Joko Driyono

Lucas Aditya - detikSport
Joko Driyono saat digeledah oleh Satgas Anti Mafia Bola. (Foto: Mei Amelia/detikcom) Joko Driyono saat digeledah oleh Satgas Anti Mafia Bola. (Foto: Mei Amelia/detikcom)
Jakarta - Joko Driyono sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola. Federasi sepakbola tanah air, PSSI, memberikan keterangan terkait itu.

Jokdri ditetapkan menjadi tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola, Kamis (14/2/2019). Hal itu seperti disampaikan oleh ketua Satgas, Kombes Argo Yuwono.

Ketua Komite Hukum PSSI, Gusti Randa, memberikan penjelasan mengenai pasal yang dikenakan pada Jokdri. Kaitannya dengan dugaan pengrusakan barang bukti dokumen dalam penggeledahan di bekas kantor PT Liga Indonesia beberapa waktu lalu.




Gusti menyanggah kabar yang menyebutkan Jokdri menjadi tersangka kasus pengaturan skor.

"Jadi bukan terkait pengaturan skor. Dugaan yang disangkakan yakni, Memasuki suatu tempat yang telah dipasang garis polisi (police line) oleh penguasan umum di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta, beberapa waktu lalu," kata Gusti di laman resmi PSSI.

"Jadi sekali lagi bukan terkait pengaturan skor dan tidak terkait dengan PSSI. Tetapi, lebih kepada pelanggaran pasal-pasal tersebut," tegas Gusti Randa.




(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed