sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 28 Okt 2014 19:07 WIB

Sepakbola Indonesia Penuh Masalah, Menpora: Saya Ingin Bertemu Pejuang-pejuang Bola

- detikSport
Yogyakarta - Menpora Imam Nahrawi berjanji akan bertemu dan mendengarkan banyak pihak terkait sepakbola Indonesia yang kerap bermasalah. Ia ingin pemain-pemain Indonesia handal, sportif, dan bisa dibanggakan.

Hal itu dikatakan Imam seusai mengikuti peringatan Hari Sumpah Pemuda di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta, Selasa (28/10/2014) sore.

"Ke depan kita harus sportif, terbuka, dan berjiwa besar, sehingga lahirlah atlet-atlet yang handal, pesepakbola yang bisa kita banggakan," ucap Imam.

Saat ditanya lebih spesifik tentang indikasi sepakbola Indonesia terasuki mafia dan juga match fixing, ia berjanji akan mencari informasi sebanyak-banyaknya.

"Saya akan lebih banyak mendengar, bertemu dengan pegiat-pegiat bola, para pejuang sepakbola. Kita akan mendengarkan," sahutnya singkat.

Saat ini sedang heboh kasus sepakbola "gajah" di kompetisi Divisi Utama antara PSS Sleman versus PSIS Semarang beberapa hari lalu, di mana kelima gol yang tercipta lahir dari bunuh diri para pemain dari kedua kesebelasan.

(nds/a2s)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com