DetikSepakbola
Senin 20 Februari 2017, 16:36 WIB

Siapapun Lawan, Arema Siap Tempur di 8 Besar

Amalia Dwi Septi - detikSport
Siapapun Lawan, Arema Siap Tempur di 8 Besar Foto: Muhammad Aminudin/detikSport
FOKUS BERITA: Piala Presiden 2017
Jakarta - Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengantisipasi babak delapan besar Piala Presiden 2017 yang lebih sengit. Tapi siapapun lawan yang datang, 'Singo Edan' memastikan diri siap tempur.

Arema FC sukses melaju ke babak perempatfinal, setelah menjadi juara Grup 2. Mereka mengumpulkan tujuh poin, hasil dua kemenangan atas Bhayangkara FC dan PS TNI serta sekali imbang saat bertemu Persija Jakarta.

Pada babak delapan besar, Arema akan bersaing dengan Mitra Kukar, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Pusamania Borneo FC, Semen Padang, Madura United dan Sriwijaya FC.

Siapa lawan yang akan dihadapi baru diketahui dalam drawing yang dilakukan pada Selasa (21/2/2017) besok. Rencananya, delapan besar dihelat di Stadion Manahan Solo, pada 25-26 Februari.

Melihat tim-tim yang lolos, pelatih Aji Santoso menilai persaingan akan lebih berat. Tapi menghadapi siapapun, 'Singo Edan' disebutnya siap tempur.

"Tentunya pertandingan akan lebih menarik dan berat karena masing-masing tim lebih dulu berjuang di fase grup. Tapi kami sudah siap melawan tim manapun," ujar Aji kepada detiksport, Senin (20/2/2017).

Namun demikian, sebelum menjalani delapan besar, Aji mengatakan timnya akan fokus memperbaiki kekurangan-kekurangan di fase grup sebelumnya, termasuk dari lini per lini.

"Kami latihan di Malang dulu. Setelah itu akan ke Solo. Kami ingin tim tampil lebih baik lagi dan semua perbaikan harus dilakukan," katanya.
(ads/din)
FOKUS BERITA: Piala Presiden 2017
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed