DetikSepakbola
Sabtu 08 Juli 2017, 19:41 WIB

Ini Tanggapan Menpora soal Hasil Undian SEA Games 2017

Audrey Santoso - detikSport
Ini Tanggapan Menpora soal Hasil Undian SEA Games 2017 Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Timnas Indonesia U-22 masuk di grup berat di SEA Games 2017. Tapi hal itu tak mengurangi optimisme Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Hasil undian SEA Games 2017 menempatkan Indonesia di Grup B. Mereka akan bertarung dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina, dan Timor Leste.

Segrup dengan Thailand dan Vietnam, Indonesia disebut berada di grup berat. Thailand dan Vietnam merupakan semifinalis dari SEA Games 2015. Indonesia sendiri disingkirkan Thailand dengan skor 0-5 di laga semifinal dua tahun lalu.

"Ya siapapun lawan kalau sudah hasil biding harus dihadapi dengan baik. Toh pelatnas sudah dikonsentrasikan dan saya yakin dengan optimisme, kerja keras, kekompakan, sekaligus semangat timnas kita akan banyak hal yang terjadi," ujar Imam, Sabtu (8/7/2017).

Meski akan menghadapi lawan yang tak bisa dibilang enteng, PSSI tetap mematok target juara untuk timnas U-22. Soal target, Imam akan menyerahkan ke PSSI.

"Kita kembalikan ke PSSI kalau mereka yang mengetahui tentang perkembangan anak-anak kita kayak apa. Pasti Coach Milla sudah tahu kualitas. Kita bisa mengimbangi tim-tim yang sudah lebih dulu berlatih dan ada," katanya.


(nds/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed