DetikSepakbola
Jumat 11 Agustus 2017, 18:45 WIB

Tentang Kemungkinan Reinaldo Dimainkan Saat Persija Hadapi Persiba

Randy Prasatya - detikSport
Tentang Kemungkinan Reinaldo Dimainkan Saat Persija Hadapi Persiba Foto: Randy Prasatya/detikSport
Bekasi - Ada kemungkinan Reinaldo Elias da Silva sudah dimainkan saat Persija Jakarta menghadapi Persiba Balikpapan akhir pekan ini, jika ia sudah oke saat latihan.

Pada tengah pekan ini Persija resmi mendapatkan Reinaldo dari PSM Makassar. Striker asal Brasil itu didatangkan untuk mengganti Luiz Carlos Junior.

Menurut Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, Reinaldo bisa saja sudah dimainkan ketika menjamu Persiba di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (12/8/2017) sore WIB, jika kondisinya dinilai memungkinkan.

"Reinaldo sudah latihan bareng semua pemain. Dia pasti bisa main besok, tapi kami akan lihat di latihan terakhir. Kalau bagus, dia main," kata Teco di Stadion Patriot, Jumat (11/8).

Perekrutan Reinaldo merupakan upaya untuk mempertajam lini depan. Sebelumnya, Luiz Junior tampil di bawah ekspektasi selama putaran pertama Liga 1. Sementara itu, Reinaldo berhasil jadi pemain tersubur di PSM selama putaran pertama dengan sembilan gol.

"Karakter dia beda dari Junior. Dia di dalam area, target man. Dia harus disuplai crossing untuk buat finishing di dalam area," kata Teco.

"Saya lihat di latihan, pemain lain sudah adaptasi sama karakter main Reinaldo. Dia juga sebagai pemain baru harus adaptasi dengan teman baru di Persija."

"Dia harus tahu cara main dekat atau main jauh. Saya sudah sampaikan ke dia. Saya lihat adaptasinya bagus," ujar Teco.



(krs/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed