DetikSepakbola
Senin 21 Agustus 2017, 10:45 WIB

Persib Langsung Fokus ke Persipura, Ingin Jaga Tren Positif

Wisma Putra - detikSport
Persib Langsung Fokus ke Persipura, Ingin Jaga Tren Positif Persib saat mengalahkan Gresik United (Foto: Wisma Putra)
Bandung - Setelah pesta gol, Persib Bandung langsung mengarahkan fokus ke laga berikutnya. Persipura Jayapura dibidik untuk melanjutkan tren positif.

Persib melewati pekan ke-21 Liga 1 2017 dengan berpesta gol ketika menjamu Persegres Gresik United, Minggu (20/8/2017). Persib menang telak 6-0.

Hasil itu membuat Maung Bandung sudah tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir setelah sebelumnya menang 3-1 atas PS TNI dan kemudian berimbang 0-0 dengan Arema FC.

Itu mengapa Persib kini sudah langsung fokus ke pertandingan di markas Persipura pada pekan ke-22, Senin (28/8) mendatang. "Kita harus menjaga tren positif," kata Harrie Setyawan selaku pelatih sementara Persib.

Herrie sendiri harus absen menemani Persib dalam lawatannya ke markas Persipura mendatang. Ia akan mengikuti pelatihan lisensi A AFC. Tapi ia percaya skuatnya akan tetap oke.

"Saya harus fokus di sana, tapi setidaknya saya percaya kita semuanya bekerjasama dan bisa mengatasi. Tidak ada saya pun bisa," ujar Herrie.

Sementara itu Manajer Persib Umuh Muchtar mengomentari pesta gol Persib atas Gresik United. Ia menyebut aksi trigol Raphael Maitimo membuat laga itu terasa lengkap.

"Saya sudah bilang dari awal, (melihat pertandingan) Maitimo bisa hat-trick. Kemenangan Persib lengkap," kata Umuh.

Mewakili manajemen, Umuh juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh penonton yang sudah datang mendukung Persib. "Terimakasih kepada pencita Persib yang telah hadir (beri dukungan)," ucapnya.




(krs/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed