DetikSepakbola
Kamis 07 September 2017, 17:20 WIB

Persib Lebih Oke di Putaran Kedua Liga 1, Ini Kata Maitimo

- detikSport
Persib Lebih Oke di Putaran Kedua Liga 1, Ini Kata Maitimo Foto: Wisma Putra
Bandung - Persib Bandung mengawali putaran kedua Liga 1 dengan hasil lebih oke dibandingkan pada putaran pertama. Raphael Maitimo menyebut kini memang ada yang berbeda.

Sempat terseok-seok di putaran pertama, Persib sekarang justru sedang melewati tren positif setelah tak terkalahkan dalam lima laga pertandingan terakhirnya selama putaran kedua.

"Sekarang (Persib) main seperti keluarga, sebagai tim," kata Maitimo di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (7/9/2017).

Menurut gelandang Persib itu, di awal musim kekompakan tim belum terbangun dengan baik seperti sekarang ini. Para pemain Maung Bandung cenderung bermain individu alih-alih padu sebagai satu-kesatuan tim.

"Sebelum tren positif seperti sekarang kita belum main sebagai tim. Pemain masih ingin bermain sendiri-sendiri. Untuk sekarang kita sudah mulai merasakan dan hasilnya positif buat kita," ujarnya.

Dia juga berharap Persib bisa terus melanjutkan tren positif. Maitimo yakin Persib bisa menembus papan atas jika melihat performa tim saat ini.

"Saya juga selalu bilang sama teman-teman untuk terus berfikir positif. Penting buat kita untuk berpikir positif (supaya bisa meraih kemenangan di sisa laga yang ada)," ucapnya.




(Mochamad Solehudin/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed