DetikSepakbola
Kamis 14 September 2017, 15:37 WIB

Laga Lawan PBFC Ditunda, Persib Fokus ke Bali United

Mochamad Solehudin - detikSport
Laga Lawan PBFC Ditunda, Persib Fokus ke Bali United Foto: Wisma Putra
Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung Herie Setyawan mengaku batalnya laga melawan Pusamania Borneo FC cukup menguntungkan timnya yang jadi punya banyak waktu untuk persiapan melawan Bali United.

"(Batal melawan Borneo FC) kita ambil positifnya saja. Untungnya bagi kita persiapan lawan Bali United di kandang bisa lebih panjang," kata Herie saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (14/9/2017).

Namun, kata Herie, pihaknya akan mencari lawan tanding sebagai pengganti laga lawan PBFC yang awalnya akan dihelat akhir pekan ini. Hal itu, menurutnya penting untuk menjaga kebugaran fisik pemain sesuai dengan program latihan yang telah dijadwalkan.

"Diusahakan kita mencari lawan (tanding). Kita akan buat sitausi seperti pertandingan. Ini untuk menyiasati batal lawan Borneo FC. Hari ini juga kita latihan. Tapi untuk happy-happy saja. Enggak terlalu fokus. Program latihan tetap berlanjut," ujarnya.

Seperti diketahui, Laga Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC batal digelar. Awalnya laga antara kedua tim tersebut akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (16/9) sore.



(krs/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed