DetikSepakbola
Kamis 14 September 2017, 19:45 WIB

Lawan Thailand, Timnas Indonesia Diminta Main Lepas dan Sabar

Amalia Dwi Septi - detikSport
Lawan Thailand, Timnas Indonesia Diminta Main Lepas dan Sabar Timnas Indonesia U-19 (Foto: dok. PSSI)
Yangon - Timnas Indonesia U-19 diminta tampil lepas dan bersabar saat menghadapi Thailand di semifinal Piala AFF U-18. Itu merupakan permintaan manajer tim Rony Fauzan.

Pertandingan antara Indonesia melawan Thailand akan berlangsung di Thuwuna Stadium, Jumat (15/9/2017) sore WIB. Tim Negeri Gajah Putih sudah menunjukkan potensinya di laga-laga Grup A.

Thailand belum pernah kalah dalam lima pertandingan dengan catatan empat kali menang dan dan sekali hasil imbang. Soal produktivitas gol, mereka mencetak sembilan gol dan baru dua kali kemasukan.

"Motivasi dan kepercayaan anak-anak saya lihat makin meningkat usai lolos semifinal. Saya yakin mereka mampu bermain tenang, lepas, sabar dan tanpa beban melawan Thailand besok," ujar Rony melalui rilis yang diterima detikSport.

Jadwal bermain Indonesia diubah menjadi sore hari dari yang seharusnya Jumat malam. Rony mengaku tak ada masalah dengan hal itu.

"Main di sore hari dengan cuaca terik saya kira tidak masalah, kami sudah dua kali main di jam yang sama. Saya ingin anak-anak besok bermain fokus serta spartan dari awal hingga peluit panjang dibunyikan wasit." kata Rony lagi.



(ads/cas)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed