DetikSepakbola
Kamis 21 September 2017, 17:45 WIB

Duel Persib dan Bali United Berakhir Tanpa Gol

Wisma Putra - detikSport
Duel Persib dan Bali United Berakhir Tanpa Gol Persib Bandung kontra Bali United berakhir 0-0 (Wisma Putra/detikSport)
Soreang - Tuntas sudah duel antara Persib Bandung kontra Bali United. Tak ada pemenang dan tak ada gol pula di laga tersebut.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (21/9/2017) sore WIB, Persib bermain agresif sejak menit awal dan tak memberikan Bali United kesempatan mengembangkan permainan.

Sementara, Bali United sesekali menyerang lewat penyerang andalannya asal Belanda, Sylvano Comvalius, tapi tetap gagal menebus gawang Persib yang dikawal Muhammad Natsir.

Hingga babak pertama berakhir, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Masuk di babak kedua, Persib dan Bali United terlibat jual beli serangan. Persib mengancam lewat Febri Hariyadi pada menit ke-60 tapi sepakannya melebar dari sasaran.

Empat menit kemudian giliran Achmad Jufriyanto yang mencoba usaha serupa tapi lagi-lagi tak bisa menjebol gawang Wawan Hendrawan.

Peluang terbaik Persib didapat di menit ke-81 ketika sepakan penyerangnya, Ezechiel Aliadjim N'Douassel, menerpa mistar gawang meski Wawan sudah mati langkah.

Tak ada gol tercipta hingga pertandingan berakhir dan skor 0-0 tetap bertahan.

Persib pun masih tertahan di posisi ke-10 dengan 34 poin dari 24 laga. Sementara Bali United gagal memangkas jarak dengan Bhayangkara FC di puncak klasemen. Bali United punya 48 poin, selisih empat angka dari Bhayangkara yang sudah 25 kali bermain.



(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed