DetikSepakbola
Rabu 04 Oktober 2017, 11:57 WIB

Kamboja Banyak Berkembang, Andik Tak Mau Anggap Remeh

Amalia Dwi Septi - detikSport
Kamboja Banyak Berkembang, Andik Tak Mau Anggap Remeh Foto: Amalia Dwi Septi/Detiksport
Jakarta - Andik Vermansah menilai laga melawan Kamboja tak akan mudah bagi timnas Indonesia. Sebab, tim besutan Leonardo Vitorino itu kini memiliki kekuatan yang berbeda.

Timnas Indonesia akan menjajal Kamboja di Stadion Patriot Bekasi, Rabu (4/10/2017) malam. Indonesia memiliki catatan bagus saat bertemu dengan Kamboja.

Dalam pertemuan terakhir di SEA Games 2017, Indonesia mencatatkan kemenangan 2-0. Dua gol dicetak oleh Ezra Wallian dan Febri Hariyadi.



Pada laga ujicoba sebelumnya, tim 'Merah-Putih juga meraih kemenangan 2-0 di Stadion Phnom Penh Olympic Stadion, Mei lalu. Ketika itu, Irfan Bacdhim dan Gian Zola yang mencetak gol.

Meski di atas kerja Indonesia lebih diunggulkan, hal itu tak membuat Andik menanggap remeh Kamboja. Andik menilai permainan Kamboja sudah berbeda.

"Mereka sekarang banyak berkembang sering menyulitkan kami. Tapi kalau kami bisa cetak gol, Insya Allah gol lainnya akan datang. Tapi kalau sulit cetak satu gol, bisa semakin sulit lagi," ungkap Andik.



"Kalau dulu mereka lebih suka bertahan. Kalau sekarang mereka sudah berani pegang bola, kontrol, menyerang, tidak cuma bertahan," kata Andik.

Pemain asal Jember itu pun bertekad tampil semaksimal mungkin, jika dipercaya pelatih Luis Milla untuk diturunkan. Dia berharap Indonesia bisa meraih kemenangan.
(ads/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed