DetikSepakbola
Rabu 18 Oktober 2017, 17:37 WIB

Liga 1

Pelatih Madura United: Persib Sulit Dikalahkan, Suporternya Istimewa

Mukhlis Dinillah - detikSport
Pelatih Madura United: Persib Sulit Dikalahkan, Suporternya Istimewa Pelatih Madura United Mario Gomes de Oliviera (Foto: Mukhlis Dinillah)
Bandung - Persib Bandung memang sedang limbung, tapi Madura United enggan menganggap enteng lawan. Apalagi Persib akan tampil di kandang sendiri dalam duel kedua tim, Kamis (19/10/2017) besok.

Saat ini Persib menempati posisi ke-11 papan klasemen Liga 1 dan sudah tanpa kemenangan di enam pertandingan terakhirnya (lima kali seri, satu kali kalah). Dalam situasi tak positif itu Maung Bandung akan menjamu Laskar Sape Kerrab di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Madura sangat siap untuk menghadapi Persib," kata Pelatih Madura United Mario Gomes de Oliviera di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (18/10).

"Semua pemain, staf, tahu Persib tim besar sulit dikalahkan, suporternya istimewa. Kita punya motivasi tersendiri untuk menghadapi Persib Bandung," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

"Kita sudah persiapkan semuanya. Mental kita butuh mental kuat melawan tim bagus di kandangnya sendiri," ucapnya.

Sementara itu, pemain Madura United Randika Rama mengaku siap tampil maksimal dan merebut kemenangan di markas Persib. Apalagi Madura United, yang menempati posisi ke-5 di papan klasemen, masih bisa menjadi jawara Liga 1 musim ini.

"Persiapan itu penting. Yang kedua mungkin di sisa lima pertandingan ini, mental yang harus menjawab bukan teknik. Di sini kita target menang," kata Rama.



(krs/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed